Tentang e-gold

E-gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollars, bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertas ataupun logam dalam mata uang e-gold. Setiap transaksi dilakukan secara elektronis melalui internet, tidak terbatas oleh letak geografis suatu negara.

E-gold pada dasarnya mempunyai fungsi yang sama dengan e-mail. Bedanya e-mail adalah sebagai pengganti surat konvensional yang dikirimkan dengan perangko melalui kantor pos, sedangkan e-gold adalah sebagai pengganti untuk transfer uang ataupun pembayaran yang biasa dilakukan melalui perantara Bank (ATM, Transfer antar bank, bank draft dan juga pos wesel).

E-gold adalah suatu alat pembayaran digital baru (digital cash) yang dapat dipergunakan di seluruh dunia, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku dipasar dunia dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan E-gold.

Sebenarnya ada beberapa jenis tunai digital yang dikeluarkan oleh sejumlah perusahaan khususnya amerika sebelum e-gold, tetapi ternyata mereka banyak kekurangan. Pada kenyataannya mereka hanya menggunakan mata uang nasional (US$) untuk memback-up digital cash mereka, sehingga orang dari negara lain mengalami kesulitan untuk menggunakannya. Misalnya PayPal, NetPay, dll dan Indonesia sistem tersebut tidak bisa dipakai, hanya terbatas di negara tertentu saja dan biayanya pun cukup tinggi.

E-gold berbeda karena ini merupakan yang pertama dimana ada sebuah perusahaan yang menawarkan sistem tunai digital yang distandarkan atas 100% nilai emas murni. Perusahaan E-gold Ltd. Memiliki emas murni di London Bank, dan menjualnya melalui internet. Jika anda memiliki uang rekening e-gold anda, berarti anda adalah sebagai bagian dari pemilik emas tersebut. Anda dapat melihat berapa euro atau dollar (dalam mata uang yang lain) jumlah uang di rekening anda dan tentu saja anda dapat menggunakannya untuk berbelanja di internet dalam mata uang local. Tetapi salah satu bagian terbaik dari fungsi e-gold dapat ditukar di seluruh dunia dan dalam mata uang negara manapun. Jadi didalam suatu transaksi di internet, seorang pembeli dapat membayar dengan dollar dan penjual menerima uang dalam bentuk euro atau mata uang lainnya, TANPA DIKENAI BIAYA TAMBAHAN karena pada dasarnya mereka hanya melakukan pertukaran emas murni.

E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL. Anda dapat membuka rekening tanpa dikenakan biaya, setelah itu anda dapat memasukkan dana anda ke rekening e-gold dengan cara membeli e-gold, dan sebaliknya anda dapat mencairkan dana e-gold anda dengan cara menjualnya.

UNTUK MEMBUAT REKENING E-GOLD kunjungi www.e-gold.com dan ikuti petunjuk yang ada didalamnya.

UNTUK MENGISI REKENING E-GOLD ANDA kunjungi www.sentraegold.com. Sebaiknya anda baca dengan teliti dan ikuti petunjuk yang ada untuk melakukan pembelian e-gold.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: